Senin, 18 Oktober 2010

Yamaha MIO


KEUNGGULAN YAMAHA MIO DALAM PERSAINGAN PASAR

Permintaan masyarakat terhadap sepeda motor mengalami peningkatan, hal ini membuka peluang bagi persaingan produsen sepeda motor untuk melakukan inovasi dari produk yang di hasilkannya. Setiap produsen selalu memproduksi sepeda motor dengan desain-desain yang terbaru sesuai dengan keinginan konsumen. Jenis sepeda motor yang sangat digemari konsumen selama ini adalah jenis sepeda motor bebek, namun pada saat ini beberapa produsen sepeda motor telah memproduksi dan memasarkan jenis sepeda motor matic, salah satu produsen yang telah meluncurkan jenis sepeda motor matic adalah Yamaha Mio.

Saat ini memang dalam persaingan di pasar produk motor Yamaha Mio lebih unggul dibanding dengan produk-produk motor bebek lainnya dikarenakan ada beberapa factor atau pertimbangan yang membedakan antara produk motor bebek disbanding dengan motor matic ini yaitu :


v MIO POWERFULL BERBODY ENTENG.

v Matic yang lincah dari Yamaha

Dibanding dengan para pesaingnya seperti Vario (Honda). Spin (Suzuki) Mio termasuk motor matic yang paling lincah dan bertenaga, karena dibuat dengan desain yang keren dan minimalis, disamping itu harga jual kembali yang cukup tinggi dan warna-warna yang disediakan berfariasi, sehingga menjadikan Mio pilihan saat ini.

v Imut tapi jago ngebut,,,,

Biasanya digunakan untuk orang-orang yang bermasalah sama waktu, karena dengan menggunakan sepeda motor ini kita dapat lebih menghemat lagi waktu, dan matic ini juga jago ngebut dan dapat manyali-nyalip pada saat macet dikarenakan ukurannya yang minimalis,,,,tetapi boros bensin,,,,

v Mudah,,,,,,Tinggal gas aja,,,,,

Motor matic ini banyak mengambil hati para pembeli motor, khususnya para wanita baik itu ibu-ibu ataupun anak-anak, karena penggunaan atau pemakaiannya yang mudah tinggal ngegas tanpa harus memindahkan atau mengoper gigi, sehingga membuat kaum wanita lebih memilih motor matic ini.

v Mio Pelopor Automatic di Indonesia

Yamaha Mio merupakan jenis motor matic yang didesain untuk digunakan oleh perempuan, karena dapat dilihat dari desain dan style. Setelah kemunculan Yamaha Mio, maka mulailah bermunculan motor sejenis dari pabrik lainnya seperti Vario (Honda), Spin (Suzuki) ini tentunya memberikan banyak pilihan kepada konsumen tentang produk motor yang ada di Indonesia.
Dari penjelasan di atas, maka kita bisa mengetahui memang Yamahalah yang saai ini mengungguli para pesaingnya seperi Honda dan Suzuki dalam kendaraan roda dua khususnya motor matic, sehingga konsumen lebih banyak memilih produk yamaha mio dibanding dengan produk lain

Selain itu pada Yamaha Mio :

1.KARBU DILENGKAPI COASTING ENRICHER
konsumsi bensin jadi lebih irit,dengan dipakainya KARBU KEIHIN NCV 24mm yang lebih stabil.
Selain itu perangkat karbu juga dilengkapi dengan COASTING ENRICHER,
untuk menghasilkan akselerasi dan respon yang lebih baik.
2.RANGKA ASIMETRIS LEBIH LEBIH STABIL
model rangka yang asimetris membuat lebih stabil, yang mampu membagi rata bobot tekanan kiri dan kanan berimbang.
jadi walaupun dengan single sok,mio tetap stabil saat dikendarai.
3.DAUN AS KRUK COCOK UNTUK TOP SPEED
coakan tengah daun as kruk mio kecil,sehingga bobot as kruk leih berat,jadi getaran yang dihasilkan lebih minim.
besar kecilnya coakan daun as kruk juga berpengaruh pada performa top speed.
4.MENGAPLIKASI TENSIONER RANTAI CAMPRAT OTOMATIS
Yamaha R-1 dan beberapa tipe motor sport lain juga mengaplikasi rantai camprat model ini.
punya kelebihan di saat rantai camprat kendor,secara otomatis tensioner akan menegangkan rantai camprat pada posisi ideal.
Saat berakselerasi,dimana kondisi rantai camprat tegang tensioner akan terangkat.
Dengan kompaknya konstruksi tensioner rantai camprat ini,akurasi buka tutup katup jadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Web Hosting